Post Top Ad

REVIEW : GARNIER SERUM MASK HYDRA BOMB [GREEN TEA]

Hai semuanyaaa...
Pernah tidak merasa kalau lagi pengen banget maskeran tapi mager (malas gerak) !! Sama, aku juga kadang kadang (kebanyakan) suka mager kalau maskeran dan yang malasnya adalah membilas muka setelah pakai masker. Nah, sekarang solusi untuk masker tanpa bilas sudah banyak dijual dipasaran. Dari produk lokal hingga produk luar negeri, contoh nya korea. Begitu banyak jenis masker dari Sheet mask hingga Sleeping mask yang tidak harus dibilas dan bisa dibawa tidur. Bukan hanya korea lohhh, negara negara lain pun berlomba lomba untuk menciptakan produk sheet mask.
Nah, Garnier salah satunya, produk asal Prancis ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia karna inovasi produk yang cocok dengan kulit wanita Indonesia, tentunya harganya yang murah dan sangat mudah dicari. 
Ini salah satu produk terbarunya garnier yang lagi hits banget "Serum Mask Hydra Bomb". Apa beda dengan sheet mask lainnya? Yuk lanjuuuut kita akan bahas tentang sheet mask ini...

Garnier Serum Mask Hydra Bomb
Green Tea Extracts & Hyaluronic Acid Serum
Untuk kulit berminyak & kombinasi
Netto 32 g
BPOM No. NA11170201102
Rp. 18.700 Lagi Discount (Indomaret)

Packaging
Dari segi kemasan, seperti kalian tahu bahwa kebanyakan bahkan hampir semua sheet mask itu dibungkus dengan plastik kokoh begitu. Sama seperti Garnier Sheet Mask ini, Untuk seri Green Tea ini Masknya dibungkus dengan plastik berwarna hijau dengan Logo Garnier dan penjelasan awal mengenai Sheet Masknya. Aku suka, warna hijau nya yang menenangkan.
Pada bagian belakang kemasan juga penuh dengan penjelasan Manfaat, Ingredients, dan lainnya.

Tissue mask generasi baru, tiap lembarnya menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Sangat inovatif, masker ekstra tipis di perkaya dengan kandungan ekstrak green tea yang kaya antioksidan dan Hyaluronic Acid

Klaim : 
Setelah 15 menit : Kulit terasa lembap, tanpa minyak berlebih dan terasa segar. 
Setelah 1 minggu : Minyak berlebih berkurang, kuli terasa bersih dan segar.

Ingredients : 
Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, p-Anisic Acid, Camelia Sinensis Leaf Extract, Citrid Acid, Dipotassium Glycyrrhizate, Glyceryl Acrylate, Hydrogenated Starch Hydrolysate, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethylcellulose, Limonene, Mannose, Peg-40 Hydrogenated Castar Oil, Phenoxyethanol, Potassium Hydroxide, Pottassium Sorbate, Pvm, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate, Xanthan Gum, Parfum.

Cara Pemakaian : 
1. Buka lipatan masker, gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan pelindung berwarna biru mengahadap keluar 
2. Lepas lapisan pelindung, Sesuaikan masker dengan bentuk wajah 
3. Biarkan masker menutrisi kulitmu selama 15 menit 
4. Lepaskan masker, pijat perlahan cairan serum yang tersisa atau bersihkan wajah dengan kapas.

Yang unik dari masker ini adalah, sheet nya yang dilapisi dengan lembaran keras berwarna biru. Aku tidak tau itu fungsi nya untuk apa. 
Setelah di aplikasi ke muka, maka lembaran biru tadi dapat ditarik keluar dan hanya tersisa sheet nya saja dimuka. It's a cool, right?!
Cairan serumnya begitu banyak, sampai aku bisa lumurin ke leher dan tangan loooh. Sayang kan kalau dibuang. Dilembaran biru tadi pun masih banyak sisa serum yang menempel.

Result : Pertama kali buka kemasan Mask ini, wangi banget. Wangi nya enak, lembut dan efek relaks gitu. Semacam wangi dedaunan. yaaaps, wangi green tea!! Aku suka banget ^^
Pas keluarin masknya, ternyata serumnya banyak banget, sampai tumpah deh kan sayang :(
Lalu aku langsung pakai ke wajah, dan jangan lupa dilepasin bagian luar yang berwarna biru nya yaaah. Di lembaran biru nya juga tersisa serum nya, jadi aku pakai juga keleher, hingga tangan dan kaki. 
First : Diwajah, masknya terasa dingin, emang cocok banget ini mask untuk merileksasi wajah. Setelah 15 menit, aku bahkan sampai 20an menit kayanya, mau yakin aja serumnya menyerap ke wajah. Duh, wajah aku terasa sangat lembab dan bersinar gitu, kayanya lebih cerah gitu jadinya. Jerawat juga lebih kalem gitu. Dan pori aku bersih, jadi kaya lebih mengecil gitu.
After 1 Week : Yang aku rasakan, wajah aku berbeda pada saat belum pakai mask ini, lebih lembab aja gitu, biasanya kalau siang dikantor wajah aku sudah mulai menampakkan kekeringannya efek AC. Nah, setelah pakai mask ini, wajah aku biasa aja malah kaya glowing lembab gitu. awww suka deh ^^ Sesuai dengan klaimnya!! 1 Mask = 1 Minggu Serum!! Jadi Makin penasaran pengen coba varian Sakura dan Pome nya nih.
Aku rekom banget masker ini buat kalian yang ingin mencerahkan wajah, melembabkan dan cocok juga untuk wajah oily dan acne. Karena, masker ini mengandung Green Tea yang aman untuk kulit jerawatan. Repurchase : Yes!! Rating : 4,5/5
Sekian review aku tentang Sheet Mask Hydra Bomb dari Granier ini, semoga bermanfaat bagi kalian semuaaa yaa^^
Sampai jumpa di Haul, Review dan Chitchat selanjutnya.

Assalamualaikum ^ ^




Review ini ditulis dengan jujur, tanpa menambahkan ataupun mengurangi sedikit pun. Produk yang aku gunakan cocok, belum tentu cocok untuk kalian. Semua tergantung kondisi dan jenis kulit kalian. ^ ^ 

14 comments:

  1. Ini emang lagi heboh banget yah di time line. Jadi pengin cobain.

    ReplyDelete
  2. Mupeng bangetlah aku sm masker ini. Pengen nyoba semuanya hihi

    ReplyDelete
  3. aku semalem pake ini jugaa wkwk pas bangeet, tapi aku sih ngerasa kayak sheetmask pada umumnya aja gt, lembab kenyal.. cuma karena dia ada bolongan telinga jd bisa dicantolin dan itu lucu sih menurutku XD

    ReplyDelete
  4. Enak ini pake maskernya ya caaa, adem💞

    ReplyDelete
  5. ini terfav sih! essencenya ampe tumpe tumpeee ehehe

    ReplyDelete
  6. Sheet mask selalu jadi favorit. Super buat garnier selalu berinovasi.

    ReplyDelete
  7. Sebagai pecinta masker dan produk Garnier ini sudah ada di list utk aku review ❤

    ReplyDelete
  8. Asli penasaran sama ini, nanti deh cobain haha

    ReplyDelete
  9. Waaah aku pengen ih kl bisa buat cershin wajah 😍😍😍

    ReplyDelete
  10. Wah tricky gitu ya berarti lapisan birunya pas dilepas. Ah jadi pengen cobain deh

    ReplyDelete
  11. Ini masker adem bgt dikulit yaa hhi

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
  12. Emank segeran ya kalau sudah pake sheet mask ni

    ReplyDelete
  13. aku juga pake ini....enak banget yaaa. sesuka itu aku tuuuuh

    ReplyDelete
  14. dari awal keluar ini banyak yg blg bagus, tp masi blm berani pake sheetmask lagi huhuhuh

    ReplyDelete