Post Top Ad

REVIEW : HIMALAYA PURIFYING NEEM MASK

Hai Assalamualaikum teman teman...
Pernah mengalami purging parah dan muka bengkak dipenuhi jerawat? Aku sudah berkali kali mengalaminya, mulai dari purging ringan hingga yang parah sampai malu buat keluar rumah. Tapi alhamdulillah aku sudah melewati nya dengan sabar. Sekarang sudah baikan dan normal kembali.
Nah, Masker salah satu penolong disaat jerawat lagi lucu lucu nya tumbuh mewarnai kulit wajah aku. Memakai masker termasuk bagian paling menyenangkan yang tidak pernah aku tinggalkan dalam rutinitas skincare harian.
Pemilihan masker yang tepat sangat penting untuk kulit wajah, karena salah salah memilih masker yang ada wajah bukan makin sehat tapi malah makin sakit.
Pilihlah masker yang sesuai kondisi kulit wajah saat masker itu ingin digunakan. Minsalnya, lagi jerawatan maka pilih masker yang dapat meredakan jerawat seperti masker dengan kandungan tea tree atau green tea atau masker yang mengklaim untuk kulit berjerawat ^^
Kali ini, aku bakal review masker favorit aku yang akhir akhir ini sering banget aku pakai. Masker yang ditunjukkan untuk kulit yang berjerawat. 

"Himalaya Herbal Purifying Neem Mask"
50 ml
BPOM : NA17130200200
Made in India
Beli di Century
Packaging
Masker ini berbentuk tube berukuran kecil dengan tutup fliptop. Warna tube putih dengan tutup berwarna biru. Dengan kemasan tube kecil ini sangat mudah digenggam dan travel friendly banget
Aku suka sama masker yang tube begini karna higienis dan tidak sering terkena udara luar. 
Pada bagian belakang kemasan terdapat penjelasan lengkap mengenai klaim, cara pemakaian dan komposisi.

Himalaya Herbal adalah rangkaian produk alami yang menggunakan herbal khusus yang diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulkit anda.

Klaim : Masker wajah membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawat kulit berjerawat. Nimba terkenal dengan sifat pembersih dan antibakteri dikombinasikan dengan kunyit dan Multani Mitti menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit anda cerah dan menjaga kulit sehat.

Cara Pemakaian : Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan, hindari area sekitar mata. Biarkan mengering selama 10-15 menit.
Tekstur : Masker ini bertekstur clay namun agak cair dan berbutir dengan warna mask hijau gelap gitu. Masker ini juga memiliki butiran kecil yang halus.

Aroma : Wanginya begitu menyengat, wangi parfum bercampur wangi rempah. Wanginya tidak enak banget dan sangat tidak nyaman di hidung.
Result
Masker dengan tekstur clay yang agak cair dengan butiran halus yang menurut aku tidak begitu menyakiti kulit karena sangat halus. Saat di buka masker ini bau nya sangat menyengat dan sangat mengganggu hidung aku sebenarnya. Lalu, aku aplikasi kan ke muka, aku tidak sampai leher karena leher aku super duper sensitif jadi aku tidak berani aplikasiin ke leher :)
Pada saat diaplikasikan ke muka ada sensasi dingin namun hanya sebentar, dan setelah nya ada rasa cekit cekit pada kulit yang ada jerawat nya, juga aku merasakan gatal pada area tertentu di kulit aku, mungkin ini area kulit aku yang sensitif.
Setelah 15 menit aku hapus masker ini dengan cara dibasahi sedikit lalu di usap perlahan dengan gerakan memutar. Bertujuan agar sekaligus Scrub muka juga. 2in1 gitu yaaa, lalu basuh muka dengan air sampai benar benar bersih.

Hasilnya?
Muka aku benar benar sangat bersih, terutama pori aku yang biasanya besar banget sekarang lebih halus dan terlihat bersih. Muka aku juga lebih cerah dan jerawat lebih kalem dan mengering.
Walaupun ada bau yang tidak enak, rasa cekit cekit dan gatal, namun hasil akhirnya dikulit muka aku bagus banget.
Aku juga pakai masker ini sebagai obat totol untuk jerawat karena membuat jerawat aku kering dipagi harinya.
Dan hasilnya sesuai dengan klaim dari produk ini, mengurangi minyak di muka, pori lebih bersih dan merawat kulit yang berjerawat ^^

Repurchase? Iyaaaa... ini sudah tube ke 2 aku ^^

Yaaaaps, sekian review aku kali ini mengenai masker Himalaya Neem Mask, Semoga bermanfaat untuk teman teman yang ingin beli masker untuk kulit berminyak dan berjerawat.
Keep Strong Fight Acne!!

14 comments:

  1. Yah ada efek cekit-cekit di bagian yg berjerawat ya? aku ga nyaman bgt maskeran kalau ada efek cekit2 hihihi

    ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah beb, ada rasa cekit cekit dijerawat dan di aku ada rasa gatal juga. Kurang nyaman beb tapi demi hasil yang bagus aku sih tahan aja beb ahhaha

      Delete
  2. wah aku jd penasaran sama himalaya ini mungkin nanti bisa aku coba kalo maskerku udah pada habis hehe😅

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka ini. Cooling sensation nya bikin enaa ehehe

    ReplyDelete
  4. Diliat dr teksturnya, mirip deh sm himalayan mask dari TBS.. masuk wishlist dulu deeh wkwkwk makasih loh racunnyaa XD

    ReplyDelete
  5. Pas di Bandung kemaren pen beli ini karena tiba2 bruntusan trus disaranin pake ini. Eh salah beli aku ca malah kebeli yang scrub XD jd pengen beli lagi nih yg mask nya

    ReplyDelete
  6. Aku kepo pengen cobain ini, tp ga kebeli", lupa mulu hahahaha

    ReplyDelete
  7. Banyak tau produk ini di toko2 kosmetik atau supermarket. Tp blm pernah nyentuh, nice review beb. Bisa jd rekomendasi nih.

    ReplyDelete
  8. udah lama penasaran sama himalaya ini, katanya bagus2 ya produknya

    ReplyDelete
  9. Wah wajib dicoba nih buat ngilangin jerawat nakal

    ReplyDelete
  10. Langsung penasaran setelah baca review ini.. thankyou for sharing beb

    ReplyDelete
  11. Duh pengen cobain ih beb, aku belum pernah punya produk himalaya tapi udah pernah cb yang temen 😍

    ReplyDelete
  12. Butirannya halus ya beb, jadi pengen coba

    ReplyDelete