Post Top Ad

REVIEW : SEPAKET SCARLETT UNTUK KEINDAHAN KULITMU

Hi, Assalammualaikum...

Siapa disini yang tau sama Scarlett Whitening? Yang suka mantengin Instagram pasti sangat tau produk ini, karena sering bermunculan di Feed Instagram dan juga banyak di review oleh influencer hits. Ini juga yang membuat aku jadi penasaran dong sama produk Scarlett Whitening ini yang katanya bisa membuat kulit cerah seketika, namun dengan bahan bahan yang aman. ???

About Scarlett Whitening

Scarlett Whitening adalah sebuah merek lokal Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017 dan owner nya adalah aktris terkenal Indonesia yaitu kak Felicia Angelista. Bagi kalian pecinta binatang, kalian tak perlu khawatir karena produk ini Cruetly Free (Tidak diuji coba menggunakan binatang)dan sudah BPOM. Jadi dijamin keamannya ya.

Setelah produk nya sampai, terlihat jelas bahwa bahan utama yang digunakan itu adalah Glutathione dan Vitamin E. Kedua bahan ini jelas sekali kandungan nya sebagai anti oksidan yang dapat membuat kulit lebih sehat dan lebih glowing, dapat meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, juga memberikan perlindungan dari radikal bebas.

Dalam 1 paket yang aku beli, terdapat 3 produk best seller yaitu Body Scrub, Whitening Shower Scrub dan Fragrance Whitening Body Lotion. Untuk masing masing produk pun terdapat banyak varian yang bisa kalian pilih.


Scarlett Whitening - Body Scrub

Body Scrub Scarlett sendiri memiliki 2 varian yaitu Romansa dan Pomegrante. Disini aku memilih varian Romansa. 

Packaging
Kemasan dari Body Scrub ini tube gede yang seperti nama variannya "Romansa" kemasan nya di desain girly pink yang romantis dengan desain bunga bunga pada tutupnya. 


Info Produk
No BPOM : NA18190705488
Cruetly Free
Harga : Rp. 75.000

Ingredients : "Acrylic polimer, Triisopropanol amin, Glycerin, Mineral oil, Cetyl alcohol, Cetearyl alcohol, Propilen glycol, Glycol distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water"

Cara pemakaian :"Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih"

Biasanya sih aku Scrub badan itu 2x seminggu yaa. yaa kalau lagi males itu bisa 1x seminggu. Lebih baik kalau kalian punya waktu untuk "Me Time" menurutku sih 2-3x seminggu biar sel kulit mati kalian ke angkat dan kulit selalu cerah :)

Tekstur dan Aroma
Seperti tekstur body scrub pada umumnya, namun pada produk scarlett ini butiran scrubnya halus banget! Ini yang selalu jadi "notice" kalau aku beli produk scrub, aku selalu mencari body scrub yang butirannya halus jadi tidak menyakiti kulitku. 

Review
Setelah kurang lebih 2 minggu aku menggunakan Scarlett whitening - body scrub, terutama dibagian lipatan badan seperti ketiak, selangkangan dan lutut menjadi lebih halus dan lebih cerah dari biasanya. Apalagi bagian lutut dan siku aku yang lumayan kasar sekarang semenjak rajin menggunakan Scrub nya menjadi lebih halus lagi ^^

Scarlett Whitening - Brightening Shower Scrub

Selanjutnya adalah produk Whitening Shower Scrub atau sabun mandi. Whitening Shower Scrub Scarlett ini mempunyai 3 varian yaitu : Mango, Cucumber dan Pomegrante. Nah varian yang aku pilih adalah Pomegrante
Packaging
Shower Scrub ini memiliki kemasan botol plastik bening yang kokoh. Jadi tidak perlu takut bocor ataupun tumpah. Kemasannya yang berwarna ungu mengikuti varian yang aku pilih yaitu pomegrante.

Dikemasan pun terlihat detail yang sangat lengkap dari hologram keaslian produk, no BPOM, cara penggunaan dan logo kelinci

Info Produk
No BPOM : NA18180701928
Cruetly Free
Harga : Rp. 75.000

Ingredients : "Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamine, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 milicapsule, Glutathione, Water."

Cara Pemakaian : "Basahi tubuh dengan air, tuangkan secukupnya sabun ke shower puff atau tanpa shower puff pun tak apa apa. Kemudian ratakan keseleruh permukaan kulit tubuh sambil digosok perlahan dikulit tubuh dan basuh dengan air bersih"

Tekstur dan aroma
Nah ini sesuai dengan namanya, sabun ini terdapat butiran butiran halus nya yang berfungsi sebagai scrub halus untuk mengangkat sel kulit mati. Nah butiran halus ini aman banget digunakan ya. Kalau soal wangi jangan diragukan lagi, Scarlett sepertinya juara masalah wangi wangi yang enak dan segar.
Review 
Seujurnya, aku cinta banget sama sabunnya. Butiran scrubnya lembut dan wanginya seger banget, memberikan sensasi mandi yang lebih menyenangkan karna aku suka banget mandi pakai yang wangi2, jadi makin relax gitu. Wanginya juga tahan banget dikulit dan kulit menjadi lebih halus ^^

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlett Body Lotion - Ini memiliki 4 varian yaitu : Romansa, Fantasia, Charming dan yang terbaru seperti punya aku yaitu Varian Freshy

Packaging
Scarlet Body Lotion ini menggunakan botol yang nyaman saat dipegang. Tutupnya model screw-on cap yang diputar dan berbentuk pompa spray yang higenis. Kalian tinggal menekan ujung lalu mengangkat penutupnya sebelum menggunakan lotion nya. Dengan penghalang tutup ini membuat body lotion ini aman jika dibawa berpergian, gak gampang tumpah deh.
Info Produk
No BPOM : NA18170100459
Cruetly Free
Harga : Rp. 75.000

Ingredients : "Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water."

Cara Pemakaian : "Tekan pump lalu usap keseluruh tubuh hingga meresap. Gunakan pada pagi dan malam hari secara merata keseluruh tubuh secara maksimal."

Tekstur dan aroma
Sekilas lotion ini terlihat padat, namun saat di aplikasikan kekulit langsung menjadi cair sehingga gampang menyerap kekulit. 
Kalau soal nya wangi, jangan ditanya lagi. Varian Freshy ini terinspirasi dari wanginya Jo Malone - English Pear and Freesia Eau de cologne suka banget ! 


Where To BUY?
  • Scarlett Whitening - Body Scrub Rp. 75.000 di Shopee
  • Scarlett Whitening - Shower Scrub Rp. 75.000 di Shopee
  • Scarlett Whitening - Body Lotion Rp. 75.000 di Shopee

Conclusion
Jadi, setelah aku menggunakan serangkaian produknya dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion nya semua selama 2 minggu lebih aku benar benar Puas! 

Body Scrub nya yang sangat membantu mencerahkan kulit yang sangat sulit sekalipun, seperti lipatan lipatan badan, lutut dan siku yang sekarang lebih cerah dan halus. 

Shower Scrub nya juga wangi banget dan segar yang memberikan sensasi mandi yang lebih menyenangkan. Setelah mandi kulit jadi segar, lembab dan wangi ^^

Body lotion yang lebih wangi lagi, wangi percis banget dengan Jo Malone yang memberikan keharuman dan juga kesegaran, wanginya juga tahan lama looh. Sampai sampai kawan dikantor mengira aku pakai parfum jo malone yang mewah itu ^^

Jadi gausah heran kalau produk dari Scarlett ini banyak penggemarnya, karena klaim dan hasilnya sangat sesuai dan memuaskan. Dan paling aman nya sudah teregistrasi BPOM, Aman untuk ibu hamil dan menyusui, Cruetly Free, dan harga nya yang affordable. 

Super Rekomended !! ❤❤❤❤❤

No comments:

Post a Comment