Post Top Ad

UNBOXING : BLESS COSMETICS

Unboxing Time!!!

Hai Assalammualaikum teman teman...
Unboxing lagi yeeeeey. Aku suka banget gitu buka buka bungkusan. Ingat waktu kecil kalau ulang tahun dirayain dan yang paling menyenangkan itu adalah buka kadoo.
Kali ini kita bakal Unboxing produk dari Bless Cosmetics, aku dapat produk ini sudah seminggu yang lalu, dan baru sempat buat post blog nya hari ini ^^

Beberapa minggu yang lalu, aku ikutan Giveaway atas 10k Followers Instagram nya Bless Cosmetics dan alhamdulillah aku menjadi salah satu pemenangnya. Terimakasih Bless Cosmetics.

Yuuuuk mulai Unboxing!
Paket berwarna ungu yang tidak terlalu besar ini dibungkus dengan Bubble Warp dan dipacking dengan rapi. Saat dibuka ternyata ada dua produk terbaru nya Bless Cosmetics yaitu Acne Series.
Didalam box terdapat Kartu Ucapan kalau aku menang Giveaway nya, lalu ada 1 Kertas tentang informasi Produk dan 1 kertas besar yang berisi tentang informasi produk yang dimiliki Bless Cosmetics. Tentunya didalam box ada produk yang diberikan sebagai hadiah yaitu :

1. Facial Wash

Produk pertama yang aku dapat adalah Acne Cleansing Foam, dengan kotak putih sesuai warna andalan dari Bless Cosmetic.
2. Toner

Dan produk kedua yang aku dapat adalah Acne Cleansing Tonic, sama dibungkus kotak putih. Dan isinya lucu. Kecil gendut gitu produknya hahaha



It's So happy, Thank you ya Bless Cosmetics sudah memberikan produk yang sangat bermanfaat ini untuk aku gunakan. 


Sekian Unboxing kali ini, See you the next Unboxing.. byeee 







No comments:

Post a Comment