Post Top Ad

SEPTEMBER BELI APA? | HAUL TIME!

Hai Assalamualaikum...
Haul Time !!
Kali ini aku akan membahas haul aku dibulan september 2018 lalu. Hmmmm... kira kira aku beli apa ya dibulan september??

Produk Makeup Focallure
September ini aku lagi lagi beli produk makeupnya Focallure, entah karena apa kok aku cinta banget sama Eyeshadow nya. Selain harganya murah, eyeshadow nya focallure ini tuh bagus looh. Semua warnanya pigmented banget dan warna nya itu loooh cantik semuanya. Dan kali ini aku beli Eyeshadownya yang seri Everchanging.
Lalu, produk Focallure lainnya aku beli Foundation, Contour dan Concealer.

Facial Sheets Mask
Produk kedua aku kalab lagi belanja di Miniso, kali ini aku beli Sheets Mask Compressed nya. Jadi ini itu sheets mask kering yang dipress gitu, kecil banget tuh. Nah kalau kamu mau gunakan nanti bisa di rendam pakai masker masker yang kalian punya yang sifatnya cair ya. Bisa buat sheets mask sendiri dengan produk yang kalian punya. Seperti pakai toner, aloe vera gel, bisa juga pakai bahan alami minsalnya pakai jus tomat, putih telur, atau susu. Sekreatif nya kalian aja deh. 

Scrub Wajah
Produk ketiga aku beli ST.IVES Acne Control Apricot Scrub. Ini nitip temennya adikku yang kemaren liburan ke Singapore. Sebenarnya pengen beli yang varian Oatmilk nya tapi katanya waktu itu di store nya itu sold dan akhirnya pilih varian ini.

Vitamin Rambut
Nah, yang terakhir aku beli L'oreal Extra Ordinary Oil. Udah lama pengen beli ini tapi di Guardian tuh nggak nemu size kecilnya wkwkw. Pengen coba dulu karna reviewnya bagus emang. Dan akhirnya kemaren aku dapat juga produk ini yang size mini. ^^

Yaaaaapss, Segitu dulu ya Haul aku di bulan September lalu. Review per produk mungkin akan menyusul inshallah..Bagi kalian yang punya Haul juga, yuk share...

Sampai jumpa di Haul, Review dan Chitchat selanjutnya.

Assalamualaikum^ ^


Always Connected With Me ^^


No comments:

Post a Comment