Post Top Ad

REVIEW : THE BODY SHOP TEA TREE OIL

Hai Assalamualaikum...
Apakabar nih pejuang jerawat??
Perjuangan melawan jerawat yang aku alami sebenarnya begitu berat. Harus menjadikan kulit wajah eksperimen untuk mencoba semuaaa produk untuk kulit acne prone. Sekian lama berjuang akhirnya aku menemukan solusi handal untuk kulit jerawatku bisa sembuh walaupun kalau hormon tidak baik juga masih muncul 1 / 2 jerawat. Tapi aku sudah tidak khawatir lagi karena sudah punya obat jerawat yang sudah 1 tahun lalu aku gunakan hingga sekarang.
Yaaaaps, ini dia The Body Shop Tea Tree Oil Sebenarnya sudah lama aku tau ini ampuh banget buat jerawat tapi yaah gitu aku tuh suka tidak percaya aja karena sudah lelah kena php~in obat jerawat. Sedih aku tuuuh :(
Dan akhirnya saat awal tahun 2017 lalu aku beli cuci muka andalan aku (reviewnya disini) aku akhirnya beli juga Tea Tree Oil ini dengan mengucapkan Bismillah. Hahahh (Udah kaya judul film)
Baiklah tanpa lama lama mari kita bahas mengenai Tea Tree Oil nya ^^

Info Produk
Nama Produk : The Body Shop Tea Tree Oil
Netto : 10 ml
Harga : 119.000

Klaim : Perawatan Khusus jerawat yang membantu menjaga kulit tampak bersih. Mengandung Tea Tree essential oil sebanyak 15%. Cocok untuk kulit yang mudah berjerawat.

Ingredients : Aqua/Water/Eau (Solvent), Alcohol Denat. (Solvent), Polysorbate 60 (Surfactant), Melaleuca Alternifolia Leaf Oil/Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil (Natural Additive), Limonene (Fragrance Ingredient), Calophyllum Inophyllum Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Citral (Fragrance Ingredient), Citronellol (Fragrance Ingredient), Leptospermum Petersonii Oil (Fragrance Ingredient), Tocopherol (Antioxidant).
Packaging
Tea Tree Oil ini berbentuk tabung kaca kecil berwarna hijau gelap khas nya Tea Tree yaa dengan tutup hitam. Yang unik cara membuka tutupnya yang harus ditekan sedikit baru bisa diputar, menurutku sangat aman dibawa bawa tidak perlu takut tumpah. 
Ini kemasan kecil nya, dan ternyata sekarang sudah ada kemasan yang lebih besar lagi, yaitu 20 ml.
Tekstur dan Aroma
Tea Tree ini, tekstur nya cair bahkan jauh dari kata Oil seperti nama produknya. Saat diaplikasikan cairan Tea Tree ini sangat dingin. Untuk aroma nya sendiri berbau khas Tea Tree, bau nya seperti wangi daun. Sebagian orang banyak yang mengeluhkan tentang aroma dari Tea Tree ini. Namun, bagi aku sepertinya biasa aja karena juga udah terbiasa dengan bau Facial Wash nya. 
Result
Sudah hampir 1 tahun aku menggunakan Tea Tree Oil ini, dan sudah Re-Purchase hingga 3x. Menurut aku pribadi, aku suka dengan hasil nyata yang diberikan nya pada awal pemakaian tahun 2017. Ekspektasi aku nyata dengan Realita. Semalaman saja digunakan jerawat langsung mengecil dan hilang tanpa bekas loh. Aku takjub saat itu. Namun, lama kelamaan kaya nya kulit aku resisten terhadap Tea Tree Oil ini. Sehingga hasilnya nggak seampuh 1 botol pertama. Untuk botol kedua hingga ketiga, aku masih suka dengan hasilnya yang bisa mengecilkan serta mengeringkan jerawat namun, butuh waktu sekitar 2-3 hari kemudian. Tapi Overall, aku suka dan aku cocok sama produk ini. Belum ada sih memang yang bisa menggantikan Obat jerawat ini bagi aku. 
Yang aku suka selain hasilnya, aku juga suka efek cooling nya, saat di totol di jerawat bikin jerawat aku dingin dan kalem. 

Aku rekom nih, bagi teman teman yang lagi berjuang melawan jerawat. Hasilnya, yang nyata dan walaupun agak lumayan harga nya Oil ini mampu tahan sampai 3 bulan loh di aku. 
Coba produk ini, kalau mampu coba serangkaian nya. Karena aku juga pakai serangkaian Tea Tree nya seperti Facial Wash, Toner,  Oil dan Krim malam. Biar hasilnya maksimal ^^
Mungkin Toner, dan Krim malam nya akan aku review deh setelah ini ^^

Yuhuuu~ sekian review aku kali ini. Semoga bermanfaat bagi kalian yang masih berjuang melawan jerawat. Tapi intinya, semangat dan jangan menyerah. ^^

Sampai jumpa di Review selanjutnya ^^


Always Connected With Me ^^

15 comments:

  1. Wahh beneran ini teksturnya g ada oil2nya gitu mbak? nggak berminyak dong ya. Aku suka sm oil yg dingin di wajah hihi

    ReplyDelete
  2. Aku jadi pengen beli ini .Cuma nabung dulu kali ya. Harganya gak mureh soalnya, 😂

    ReplyDelete
  3. Aq pernah pake Varian tea tree ini yg facial cleanser and krn aq GA jerawatan, sejuk sih wajah setelah pakai ini nyaman lembut

    ReplyDelete
  4. Udah lama penasaran sm produk ini, beneran ampuh ga ya buat jerawatku

    ReplyDelete
  5. Di aku nampolnya pas pemakaian di botol pertama aja wkwk botol kedua udh kebal 🤣

    ReplyDelete
  6. Temenku pake ini katanya bagus banget, bisa kempesin jerawat semalem, sayangnya di aku kurang cocok huhu

    ReplyDelete
  7. Pernah cobain cleansernya aja akutu, oilnya belum. Jadi penasaran hehe

    ReplyDelete
  8. Bagus yaa beb, jd pen cobain TBS. Kmren baru coba parfume aja hehe

    ReplyDelete
  9. aku sering banget nih baca review tentang TBS ini. penasaran juga sih tapi pas baca ingredients nya dia ada alkohol denat nya yang beb. untuk kulitku yang sensitif ini kurang bersahabat sama itu hehe

    ReplyDelete
  10. Waw ini harus dicoba deh dan bisa direkomendasiin buat temen2 lain yg punya masalah jerawat😍😍

    ReplyDelete
  11. Wahh boleh juga nih.. Kalau masa menstruasi datang kadang jerawat suka menyerbu...

    ReplyDelete
  12. Penasaran bgt sama TBS ini katanya emang bagus yaa..

    Enychan

    ReplyDelete
  13. aku sempet pake ini beberapa bulan, terus lama2 jd kebal wkwk mungkin kulitku moody-an :")

    ReplyDelete