Post Top Ad

UNBOXING : 2 BOX PRODUK KOREA

Unboxing time!!
Hai Assalamualaikum...
Kali ini aku akan Unboxing 2 box produk yang datang dari korea...yeaaaay!!
Beberapa waktu yang lalu, paket ini datang tapi bukan barengan sih emangg. Jadi paket yang kiri datang duluan dan menyusul paket yang sebelah kanan.
Kotak ini berwarna coklat, kardus banget emang hahaah. Dapat dilihat bahwa paket ini dikirim langsung dari Seoul, Korea. Ada kertas putih dimana informasi pengirim dan penerima nya tertera diatas box kardus ini.
Setelah dibuka kedua kardus ini berisi produk produk dari Korea, yaitu 1 produk dari Peripera Airy Ink Velvet dan 1 produk dari Romand Lip Driver.
Kedua produknya juga dipacking secara aman ya, dibalut dengan bubble warp yang bisa menahan produk dari hempasan keras shaaaay...
Nah, ini dia penampakan paket yang pertama yaitu Peripera Airy Ink Velvet, shade 07 My Brown Coral. Sebuah Liptint masa kini dengan packaging yang super cute! sumpah deh kaya nya semua produk nya peripera pasti pakai botol susu begini.
Price?
Retail Price
Rp175.200
Sale Price
Rp131.254
Celeb's Price
-33%
Rp116.654
Lalu, paket yang kedua aku mendapatkan Romand Lipdriver Shade 04 Don't Stop. Nah ini packaging nya sama aja ya kaya Lip cream lainnya. Warnanya ini cantik banget, Loveit!!
Price?
Retail Price
Rp175.054
Celeb's Price
-17%
Rp145.854
ROMAND ROMAND Lip DriverSG17765BJKRKJ87RKE Rp0.00
Duuuuh, senang banget bisa dapetin dua paket produk korea ASLI dan dijamin Original. Kalian mau juga produk korea yang Dijamin Original kaya punya aku? Bisa banget loooh, Kalian bisa buka Link berikut yang langsung ke Web nya Charis Celeb nya aku dan bisa belanja disana loooh. Selain itu, Belanja di Charis dijamin Original juga pengirimannya Cepat banget loh sampai ke Indonesia. Estimasi pengiriman itu 7-10 dan tau dooong paket aku cuma datang 5 hari aja. Nggak ada tu namanya Drama Drama REDLINE !! Pokoknya paket kita aman deh !!

Where To Buy??
Peripera Airy Ink Velvet : https://hicharis.net/elsaliora/9ou


Sekian Unboxing kali ini, See you the next Unboxing.. byeee 


No comments:

Post a Comment