Post Top Ad

January 04, 2019

UNBOXING : ROROMENDUT X BSS

by , in
UNBOXING TIME !!

Hai Assalammualaikum...
Yeaaaay, Unboxing Time kali ini aku kedatangan paket dari Roro Mendut Skincare yang sudah lama ditunggu kedatangannya.
Saking penasarannya, begitu paket datang langsung dibuka deeeh.

Jadi isi paketnya itu ada 4 jenis loooh, apa aja? Yuk simak

1. Masker Rempah Hitam Whitening
Cukup takjup sama kandungan alami dari masker ini, seperti rempah, teh hitam, kopi, rumput laut dan beras ketan hitam. Makin penasaran pengen coba ^^
2. Lulur Rempah Hitam Whitening
3. Aloevera Shooting Gel 93%
Nah ini juga, aku baru tau kalau Roro mendut ada Aloevera Gel juga. Makin senang deh beli produk lokal. cucmey*
4. Pouch putih besar yang sangat serbaguna dan bermanfaat

Kalau udah dapat paket begini pastinya nggak sabaran banget kan pengen buka ^^ 
Penasaran Review nya? Ditunggu beberapa hari kemudian yaaa. Aku sih memang nggak sabaran banget pengen coba semuanyaaa. 





Always Connected With Me ^^


Post Top Ad