Post Top Ad

August 30, 2018

BEAUTIESQUAD : MAROON MAKEUP LOOK - COLLAB #12

by , in
Hai Assalamualaikum...
Seperti judul diatas, maka aku akan membahas mengenai Makeup Collaboration aku yang ke 12. Collab kali ini aku bersama "Beautiesquad" ^^
Semakin sering ikutan collab semakin aku banyak belajar teknik teknik makeup dari para beauty lainnya. Walaupun ilmu masih 'cetek' kita harus tetap banyak belajar girls, makanya aku rajin banget ikutin makeup collab ^^
Nah, karena kali ini collab lagi dengan Beautiesquad dengan tema "One Color Makeup" sempat bingung menentukan warna, karena sebenarnya aku pengen pakai warna biru atau kuning. Tetapi, kendalanya adalah aku tidak punya eyeshadow biru atau kuning. Akhirnya aku pun menentukan pakai warna Maroon yang eyeshadow serta lipnya aku punya. Standar banget memang, warna maroon, pink atau pun merah termasuk warna warna yang terlalu sering dan mainstream banget. Tapi ya apa daya, warna eyeshadow yang ngojreng nya aku belum punya hahha^^

Seperti kalian tau, aku kalau makeupan selalu pakai skin care terlebih dahulu agar kulit lebih terlindungi.
Skincare yang aku gunakan adalah serangkaian tahap ngikutin "korea-korea-an"

Step 1 Skincare : 
Cuci muka The Body Shop Tea Tree
Toner Benton BHA
Essence Benton Snail Bee
Pelembab Wardah White Secret

Step 2 Face Makeup :
Kali ini makeup dengan tema "Maroon" aku sih maunya natural aja karena bingung mau mainin warnanya gimana.
Pertama aku pakai BB Cream Wardah Lightening Shade Natural, aku tap diwajah menggunakan Power Blender dari Practk, Lalu aku aplikasikan Bedak Tabur Ponds BB Powder Pink menggunakan Brush Powder Mineral Botanica, Terakhir aku menggunakan Blushon dari Focallure B05 dicampur dengan Eyeshadow Pro Focallure yang maroon agar warna Blush nya lebih keluar.
Aku juga sedikit meng-Countur wajah menggunakan Eyeshadow Beauty Threats warna coklat milo di bagian rahang atas dan bawah, kening, dan hidung.
Terakhir aku menggunakan highlighter dari Beauty Creations Baked Pop.

Step 3 Eye Makeup :
Untuk Eyebrow aku menggunakan Catrice Eyebrow Kit shade Brown, Lalu aku menggunakan Eyeshadow Warna maroon dari Focalluer PRO Eyeshadow, di blend menggunakan Brush Eyeshadow dan Brush Blending dari Mineral Botanica. Untuk Mascara aku menggunakan Mascara dari Oriflame dan dijepit bulu mata menggunakan penjepit bulu mata agar lentik sempurna. Untuk saat ini aku tidak menggunakan eyeliner.

Step 4 Lips :
Untuk sentuhan akhir aku menggunakan Lip Creame dari Dear Me yang Shade Dear Maya. 
And Finish...
Beginilah hasil Look Makeup "Maroon Makeup" ala aku, super natural yah ^^

Selain aku, ada juga makeup look dari si cantik Ariani Rosidi Hasil makeupnya bagus banget yaaaah. Yang kepo cara Ariani Rosidi buat look makeup kaya gitu, langsung cusss ke blognyaa
Nah, ini dia makeup look dari semua yang ikutan collab bulan ini, makeupnya pada keren semua yaaaa ^^
Sekian dulu cerita collab aku bareng Beuatiesquad, semoga kamu yang baca terinspirasi dengan makeup aku dan makeup temen aku yang lainnya ^^

Yang mau ikutan collab, dan kepo dengan Komunitas Beautiesquad langsung aja cek Instagram / FP nya Beautiesquad (klik aja) 
Kuota Collab makeupnya terbatas looh...

See You~
August 26, 2018

REVIEW : FREEMAN DETOXIFYING MUD MASK | CHARCOAL + BLACK SUGAR

by , in
Hai Assalamualaikum...
Akhir akhir ini aku sering banget mereview masker yaaa?? Ini juga karena cuaca pekanbaru lagi panas banget dan polusi merajalela dimana mana. Jadinya, aku perlu merelaksasi wajah agar tetap sehat. Salah satunya ya rutin pakai masker sesuai kebutuhan kulit saat itu. Dan aku memutuskan kali ini akan menggunakan masker yang bisa mendetoks wajah dan mengangkat kotoran kotoran diwajah.
Mendetoks wajah sekali dalam seminggu sangat penting apalagi hidup di kota yang penuh polusi dan debu.
Masker Freeman Detoxifying Mud Mask, sudah lama sih aku tau tentang produk ini dan banyak banget yang sudah pakai dan jatuh cinta sama masker freeman. Sebenarnya, varian dari masker ini banyak banget. Tapi aku memilih yang Detoxifying karena mengandung Charcoal yang dipercaya dapat menyerap kotoran kotoran yang ada dikulit.
Mari kenalan dulu sama produknya..
Nama Produk : Freeman Detoxifying Mud Mask
Netto : 175 mL
For : Normal to combo skin
Made in : USA
Harga : 120.000,-
Beli di : Malaysia / Online 
www.freeman.com

Packaging
Kebanyakan masker pasti berbentuk tube, termasuk masker Freeman ini. Berbentuk tube abu dengan tulisan hitam dan ada gambar charcoal/arang nya. Dan masker ini besar banget deh.
Tutupnya flip top, yang lumayan kuat menutup sehingga tidak gampang kebuka.
Dengan ukuran masker sebesar ini rasanya kurang nyaman ya dibawa untuk traveling, sebaiknya di pindahkan ke tube yang lebih kecil agar dapat dimasukkan ke makeup pouch kalian.
Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi mengenai produk serta ingredients produk.
Klaim : 
This velvety mud mask its magic to moisturize, remineralize, and make skin sensationally soft! Dead sea minerals have a natural nourishing effect that boosts smoothness and overall skin health. Activeted charcoal helps lift away oils and toxins without over-drying skin. Black sugar helps hydrate skin and smooth away roughness. Perfect for normal to combination skin.

Directions : 
Apply mask to face and neck, avoiding contact with eye, leave on 7-10 minuets or until dry, rinse with warm water, use twice a week or as often needed.

Ingredients :
Water, Bentonite, Kaolin, Glycerin, Magnesium Aluminium Silicate, Charcoal, Maris Limus, Sucrose, Ginger Root Extract, dll
Tekstur dan Aroma
Masker Mud berwarna hitam dengan tekstur sangat kental sehingga lumayan susah untuk dikeluarkan dari tube nya. Aroma maskernya wangi lemon sedikit menurut aku wanginya segar, dan ada sedikit wangi mint. Pada saat diaplikasikan ke wajah itu dingin mungkin ini efek mint tadi ya. 


Result
Pada saat melihat masker ini aku sangat penasaran pengen coba dan aku tidak menyangka masker ini besar banget ternyata. Kaya nya bisa tahan 2-3 bulan deh. Hemat banget yaaah. ^^
Pada saat diaplikasikan kewajah yah masker ini dingin, wangi lemon dan aku merasakan sedikit gatal di daerah dagu serta pipi yang lagi banyak jerawat serta komedo. Ini berarti masker nya bekerja dikulit aku. Dan alhamdulillah tidak bikin kulit aku iritasi.
Setelah 10 menit lalu aku bilas dengan air hangat dan WOW! Yang paling jelas terasa sih wajah aku cerahan dan pori aku bersih banget, jadi pori aku seperti mengecil duh suka deh sama masker ini. Wajah aku juga terasa lembab dan tidak ada rasa ketarik. Namun, yah karena masker ini begitu kental jadi agak susah dibilas nya, butuh air yang banyak dan sedikit di usap usap.
Aku suka banget sama masker ini, memberikan hasil yang nyata sama seperti klaim dari produknya itu sendiri. Sepertinya aku bakalan repurchase deh, namun pengen coba varian Freeman Mask lainnya deeeh, sebenarnya penasaran sama yang Anti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask, tapi kayanya semua varian mask nya bikin aku penasaran dan pengen coba. haahha ^^

Sekian review aku mengenai Freeman Detoxifying Mud Mask ini, semoga memberikan infomasi yang bermanfaat ^^
Sampai jumpa di Review selanjutnya...

Seeyou~

Review ditulis sesuai pengalaman menggunakan produk tersebut, tanpa menambahkan atau mengurangi sedikitpun. Review ini bila cocok dikulitku, belum tentu cocok dikulit kamu. Semua sesuai dengan kondisi kulit masing masing~

August 23, 2018

REVIEW : VELROSE SECRET FACE MASK | CARROT TOMATO

by , in
Hai, Assalamualaikum...
Kali ini aku bakalan review salah satu masker kecintaan aku yang sudah beberapa bulan ini aku rutin pakai masker ini.
Masker yang terbuat dari bahan bahan alami menjadi pilihan aku saat ini, karena selain punya sejuta manfaat yang bagus untuk kulit, masker alami juga sangat aman dan sangat berkhasiat untuk kulit. Tentu, penggunaan masker organic disesuaikan dengan kondisi kulit kamu juga ya. Seperti aku yang kondisi kulitnya Berminyak dan Berjerawat, aku jadi sangat memilih milih jenis masker yang akan aku gunakan. Dan, akhir-akhir ini aku lagi suka banget pakai masker alami dari VelroseSecret Face Mask Carrot Tomato. Sebenarnya banyak varian yang disediakan oleh Velrose Secret namun karena banyak yang review ini bagus dan sesuai banget dengan jenis kulit aku makanya aku pilih untuk beli varian Carrot Tomato.
Sesuai namanya masker alami yang satu ini terbuat dari salah dua sayuran yaitu Wortel dan Tomat. Tomat tau dong sangat dipercaya untuk kulit berminyak serta bisa membersihkan pori pori jugaloooh.
Tanpa basa basi lagii, yuk kita mulai review nyaa ^^

Produk : VelroseSecret Face Mask Carrot Tomato
Netto : 150 g
Bpom : NA18170200483
Manufactured by : PT.Nose Herbal Indo
Harga : 100.000-120.000 
Packaging
Masker ini dikemas dalam bentuk stoples berbahan plastik yang lumayan besar dengan tutup yang diputar. Tidak nyaman banget ini jika dibawa travelling karena besar banget~ 
Pada bagian depan kemasan terdapat kertas merk dan penjelasan mengenai produk masker ini. Begitu juga pada bagian atas tutup produk juga terdapat merk produk.
Dengan kemasan sebesar ini untuk mengambil produk sebaiknya menggunakan sendok agar tetap steril. 
Klaim
Dibuat dari bahan bahan alami yang sangat baik untuk perawatan wajah setiap hari.
Cocok untuk kulit normal, berminyak dan sensitif. Dapat meringankan dan menyembuhkan jerawat meradang, mengurangi iritasi pada wajah, mengurangi komedo, memudarkan flek hitam atau bekas jerawat, mengurangi minyak berlebih di wajah, mengencangkan kulit dan mengurangi lingkaran hitam pada mata, melembutkan dan mengecilkan pori pori, menghaluskan serta mencerahkan kulit sehingga tampak lebih putih.
Komposisi dan Cara pakai :
Wortel, Tomat, Jeruk Nipis, Gandum, Madu, Susu, Beras
Basahkan wajah lalu ambil 1 sdt masker wajah
Tambahkan air secukupnya
Balurkan ke wajah, gosok lembut selama 1 menit (Untuk hasil maks dapat didiamkan 3-5 menit)
Bilas dengan air
*Gunakan 1-2 kali sehari sebagai pengganti sabun wajah
*Bagian berjerawat cukup dioles saja tidak boleh digosok
Tekstur dan Aroma
Tekstur dari masker ini berbentuk serbuk yang sangat halus. Serbuk ini sendiri berasal dari bahan yang digunakan yaitu gandum dan beras. WOW ini sih namanya sangat alami dan praktis. 
Saat di beri air masker ini lumer seperti bubur bayi dengan sedikit tekstur lembut yang dipercaya mampu memberikan kesan scrub lembut untuk kulit.
Aroma masker nya nih yang aku suka, wangi susu bubuk dancow. Rasa nya jadi pengen minum susu deeeeh.

Kandungan alami dari masker ini, seperti Wortel, Tomat, Jeruk Nipis, Gandum, Madu, Susu, Beras.  Dipercaya mempunyai banyak manfaat untuk kulit seperti,
Wortel
Menghaluskan wajah, menyamarkan noda hitam, mencegah dan mengeringkan jerawat.
Tomat dan Jeruk Nipis
Mengurangi minyak berlebihan di wajah, mencegah komedo dan jerawat, mengecilkan pori-pori besar di wajah
Gandum, Madu, Susu dan Beras
Menutrisi dan meremajakan kulit wajah, mencerahkan wajah, kulit menjadi kenyal dan elastis

Hasil
Dengan harga segini sih aku tidak menyesal beli stoples besar masker ini hahah
Saat dibuka, terciumlah aroma susu yang enak. Lalu aku aplikasikan ke wajah dan wajah itu terasa sangat dingin. Kalau aku sih sukanya saat diaplikasi kan ke wajah aku scrub lembut hingga 1 menit dan setelah itu aku diamkan sampai maskernya kering dan aku bilas.
Kulit wajah aku terasa kencang dan lebih bersinar juga tampak lebih putih dari sebelum pakai masker. Pori aku juga terasa sangat bersih dan bekas jerawatnya memudar loooh <3
Sesuai dengan klaim dari produk ini ya. dan Alhamdulillah aku cocok dan sangat suka dengan masker ini sampai sekarang.
Karena ini produk alami tanpa bahan kimia jangan berharap bakal dapat hasil yang instan ya. Semua butuh proses, kamu juga harus rutin pakai maskernya agar dapat melihat hasilnya ^^
Di aku masker segede ini bisa tahan 2-3 bulan looo.
Aku sangat merekomendasikan VelroseSecret Face Mask Carrot Tomato, Karena harga yang terjangkau dengan stoples besar mask. Menggunakan bahan bahan alami dan sangat sesuai dengan klaim dari produknya. Cocok banget buat kulit berminyak,berjerawat dan yang ingin memudarkan bekas jerawat atau flek kulit. Rat:5/5. Repurchase? Yes!!
Sekian review aku mengenai VelroseSecret Face Mask Carrot Tomato ini, semoga memberikan infomasi yang bermanfaat ^^
Sampai jumpa di Review selanjutnya...
Keep Strong Fight Acne!!
Seeyou~

Review ditulis sesuai pengalaman menggunakan produk tersebut, tanpa menambahkan atau mengurangi sedikitpun. Review ini bila cocok dikulitku, belum tentu cocok dikulit kamu. Semua sesuai dengan kondisi kulit masing masing~
August 18, 2018

BEAUTYGOERS : NUSANTARA MAKEUP - COLLAB #11

by , in
Hai, Assalamualaikum teman teman...
Waktunya Collab makeup bersama Beautygoers. Kali ini karena memasuki bulan agustus maka tema Collabnya adalah Nusantara Makeup Collaboration.
Nusantara? Banyak hal yang bisa kita angkat sebagai bahan pertimbangan ingin makeup seperti apa ya. Karena Indonesia kaya akan Budaya, Flora, Fauna dan Keanekaragaman Hayati lainnya.
Awalnya aku ingin buat Look makeup khas Sumatera Barat. Tapi, kok ribet dan tidak menemukan ide yang kreatif. Dan mencari cari lagi akhirnya aku putuskan untuk makeup look seperti "Burung Jalak Bali"
Search : Google
Yuk, kita lanjut Makeup look nya...
Face Skincare : 
Seperti yang kalian tau, kalau aku mau makeupan pastinya tidak pernah lupa bersihkan muka dan pakai skincare kesayangan aku.
Face and Eye Makeup :
Untuk Fondations aku pakai Fondation dari Maybellin Fit Me shade 220 dicampur dengan Maybellin Satin Liquid. Kenapa kok dicampur? karena yang Fit Me terlalu kental jadi susah dibaurin, sedangkan Satin Liquid sangat cair. Nah pas jadinya kalau dicampur. Aku tap tap menggunakan Power Blender Practk.
Lalu, diset dengan Marcks Powder.
Blushon nya aku menggunakan Wardah Blushon Peach. 
Untuk Eye makeup aku menggunakan Eyeshadow Wardah Seri N dengan warna biru yang ngojreng karena disini kita akan membuat Look mata Biru khas Burung Jalak Bali. 
Dan aku buat eksen agak kebawah hingga bibir ini aku terinspirasi makeuplook nya kak cindercella ^^
Aku juga tambah eksen putih untuk eyeliner dan bawah mata menggunakan Viva Body Painting Putih
Semuanya aku aplikasikan dengan Brush Mineral Botanica
Lalu, aku lentikkan bulu mata dan aku aplikasikan Mascara Oriflame
Dan, terakhir Lips. Aku menggunakan Lips Matte Mineral Botanica shade Fuschia and Finish...
Ini juga ada makeup look dari teman teman lainnya... Semua pada keren keren yah makeupnyaaa ^^
Kalian yang mau join member dan ikutan Collab bisa banget looh, Beautygoers menerima kalian dengan tangan terbuka. Pokok'e kepoin aja IG nya yaaah :* 
(Collabnya terbatas looh, kalian harus gercep)


Sekian cerita Makeup Collab kali ini, see you di Collab lainnya...

Semoga Terinspirasi ^^

August 16, 2018

UNBOXING : BLESS COSMETICS

by , in
Unboxing Time!!!

Hai Assalammualaikum teman teman...
Unboxing lagi yeeeeey. Aku suka banget gitu buka buka bungkusan. Ingat waktu kecil kalau ulang tahun dirayain dan yang paling menyenangkan itu adalah buka kadoo.
Kali ini kita bakal Unboxing produk dari Bless Cosmetics, aku dapat produk ini sudah seminggu yang lalu, dan baru sempat buat post blog nya hari ini ^^

Beberapa minggu yang lalu, aku ikutan Giveaway atas 10k Followers Instagram nya Bless Cosmetics dan alhamdulillah aku menjadi salah satu pemenangnya. Terimakasih Bless Cosmetics.

Yuuuuk mulai Unboxing!
Paket berwarna ungu yang tidak terlalu besar ini dibungkus dengan Bubble Warp dan dipacking dengan rapi. Saat dibuka ternyata ada dua produk terbaru nya Bless Cosmetics yaitu Acne Series.
Didalam box terdapat Kartu Ucapan kalau aku menang Giveaway nya, lalu ada 1 Kertas tentang informasi Produk dan 1 kertas besar yang berisi tentang informasi produk yang dimiliki Bless Cosmetics. Tentunya didalam box ada produk yang diberikan sebagai hadiah yaitu :

1. Facial Wash

Produk pertama yang aku dapat adalah Acne Cleansing Foam, dengan kotak putih sesuai warna andalan dari Bless Cosmetic.
2. Toner

Dan produk kedua yang aku dapat adalah Acne Cleansing Tonic, sama dibungkus kotak putih. Dan isinya lucu. Kecil gendut gitu produknya hahaha



It's So happy, Thank you ya Bless Cosmetics sudah memberikan produk yang sangat bermanfaat ini untuk aku gunakan. 


Sekian Unboxing kali ini, See you the next Unboxing.. byeee 







August 15, 2018

REVIEW : GARNIER COLOR NATURALS EXPRESS CREAM

by , in
Assalamualaikum teman teman...
Kali ini aku bakalan review produk yang belum pernah aku review sebelumnya, yaitu Garnier Color Naturals Express Cream. Sebuah produk pewarna rambut yang aku dapat dari Platform Yukcoba.in.  Aku dapat warna coklat kehitaman. Terimakasih ya Yukcoba.in
Ini merupakan produk kedua yang dikirimkan oleh Yukcoba.in, nanti bakal aku kasih link dibawah untuk kalian yang ingin dapat produk gratis untuk dicoba dan direview.

Garnier merupakan produk dari prancis yang sudah dikenal oleh wanita Indonesia. Ternyata tidak hanya produk Skincare saja, ternyata Garnier juga memiliki produk untuk rambut terutama pewarna rambut.
Kenapa sih aku mau mencoba produk ini? Karena aku bosan dengan warna rambut hitam ini dan ingin banget punya warna rambut coklat gelap gituuu
Yuk mari aku kenalin dengan produknya..

Produk : Garnier Color Naturals Express Cream
Netto : 20 ml + 20 gr
Bpom : NA17161002532 / NA17161002408
Warna : Coklat Kehitaman
Harga : 12.000-20.000
Packaging
Kemasan produk Garnier ini dibungkus oleh plastik, sepertinya ini kemasan sachetnya yang dikemas sederhana agar gampang dibawa kemana mana dan sangat travel friendly. Cocok nih untuk yang hobi ganti warna rambut, tinggal bawah kemasan Garnier ini dan kamu siap liburan dengan warna warna rambut favorit kamu.
Saat kemasan Garnier ini dibuka terdapat 2 bungkus lagi dan sebuah kertas yang berisi infomasi dari produknya dan cara penggunaan produk Garnier ini. Dua bungkus ini terdiri dari warna hijau dan warna putih dengan tulisan didepan kemasan yaitu A.Gel Pewarna dan B.Krim Developer.
Sebelum menggunakan produk Garnier ini, aku sangat sarankan untuk membaca semua informasi yang diberikan dan mencoba sensitivitas krim ini terhadap kulit kamu ya girls. Cara nya gampang banget, tinggal kamu oleh sedikit pada bawah telinga dan biarkan selama 48 jam. Jika tidak terjadi iritasi atau sensitiv maka produk ini aman untuk kamu gunakan ^^

Instruksi Keamanan Penting : Pewarna dapat menyebabkan reaksi alergi walaupun jarang, namun pada kasus tertentu dapat menjadi gatal.

Jangan gunakan produk bila : Sebelumnya anda pernah mengalami reaksi alergi terhadap pewarna rambut. Anda memiliki kulit kepala yang sensitif, sedang iritasi atau luka.

Produk tidak boleh digunakan untuk mewarnai bulu mata atau alis mata karena dapat menyebabkan peradangan pada mata bahkan kebutaan. Jangan gunakan produk ini pada anak anak dibawah 16 tahun.

  • Developer mengandung Hydrogen Peroxide
  • Pewarna mengandung Phenylenediamines dan Resorcinol
  • Kandungan PPD setelah dilarutkan tidak lebih dari 1%
Cara pemakaian :
  • Siapkan peralatan seperti mangkuk, gunting, sisir dan sendok plastik 
  • Campurkan gel pewarna dan developer ke dalam mangkuk non-logam.
  • Gunakan campuran tadi pada rambut yang kering. Tekstur yang kental menyebar secara merata dan tidak menetes.
  • Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hinga air terlihat bersih.
Result
Setiap menggunakan pewarna rambut merk apapun, kalian harus ingat untuk mencoba sensitifitas krim ini pada kulit anda. Bisa mencoba letak krim ini pada bawah telinga dan biarkan paling lama 48 jam. Jika kamu sudah yakin tidak terjadi reaksi alergi maka bisa lanjut untuk pengaplikasian ke rambut.
Nah, kalau aku untung tidak terjadi alergi jadi aku bisa mewarnai rambut aku heheh ^^
Lalu, aku aplikasi kan ke rambut paling atas saja karena aku ingin mendapatkan hasil natural gitu. Ternyata benar, krim pewarna ini begitu kental sehingga tidak akan membuat krim ini menetes ke bawah. Setelah 15 menit, lalu aku bilas dengan air bersih sampai 3x bilas sampai air bilasan nya bersih. Aku keringkan rambut dengan handuk hingga mengering. 

Hasilnya?
Setelah rambut sudah tidak basah, aku tidak merasakan rambut aku kering ataupun rontok. Berarti aku cocok pakai krim warna rambut Garnier ini. Yaaap, rambut aku masih lembut seperti sebelum aku menggunakan Kirm pewarna rambut ini. Dengan hanya 15 menit saja kita sudah dapat mewarnai rambut. 
Karena aku dapat warna Coklat kehitaman, Jadi tidak terlalu tampak warna nya jika didalam ruangan. Namun, jika berada dibawah sinar matahari maka terlihat bahwa rambut aku itu coklat gelap dan itu bagus banget !!
Sangat aku Rekomendasi kan Garnier Color Naturals Express Cream buat kalian, yang ingin mewarnai rambut tanpa ribet dan tanpa nunggu lama. Hanya 15 menit kalian dapat mewarnai rambut. Dan tidak membuat rambut kita kering loooh. Dengan kemasan sachet ini juga sangat travel friendly. Repurchase? Yes!!
Sekian review aku mengenai Garnier Color Naturals Express Cream ini, semoga memberikan infomasi yang bermanfaat ^^
Sampai jumpa di Review selanjutnya

Seeyou~
YUKCOBA.IN



Produk ini di Sponsored oleh Yukcoba.in. Review ini ditulis dengan jujur, tanpa menambahkan ataupun mengurangi sedikit pun.  ^ ^

Post Top Ad