Post Top Ad

PRODUK KECANTIKAN FAVORIT SEPANJANG TAHUN 2018 | COLLAB #22

Hai Assalamualaikum...
Keheningan pagi ini dikantor dan terlihat tanggal sudah mencapai akhir Desember, membuat aku teringat untuk menulis apa saja produk kecantikan favorit sepanjang tahun 2018 ini. Yeaaaay ^^
Mungkin produk favorit tahun ini nggak akan jauh juga dengan produk yang aku gunakan tahun lalu, karena aku tuh suka nyaman gitu. #ehh

Langsung lanjut aja deh, pasti penasaran kan apa saja produk Skincare dan Makeup beserta Tools nya yang begitu aku cintai di Tahun 2018 ❤️

💚 Produk Skincare 💚
------------------------------
Wah, ini mah namanya skincare routine buuuk hahah
Tapi, beneran ini produk skincare yang paling favorit dan di repurchase berkali kali. 

♡ The Body Shop Tea Tree Facial Wash
Kalau ini sih pasti kalian udah tau, aku suka banget cuci muka ini. Cocok banget buat muka jerawatan dan minyakan kaya muka aku ini. Review lengkapnya ada disini
♡ Benton Aloe Bha Toner
Ini menjadi Toner Exfoliating yang cocok dikulit tanpa bikin bruntusan atau masalah kulit lainnya. Dan setelah pakai ini kulit terasa kesat gitu tapi gak bikin kering.
♡ Benton Snail Bee Essense
Tau kan manfaat lendir siput untuk kulit? nah karna tergiur dengan Snail bee ini akhirnya aku mencoba Essense dari benton ini. Dan, se ngaruh itu sih. Muka aku jadi lebih mendingan, tekstur kulit itu jadi lembut dan lembab.
♡ Safi Age Defy Serum
Sebenarnya iseng beli ini karna ikut temen yang beli juga, ehh ternyata enak banget nih serum. Bikin lembab dan pagi hari muka aku glowing sehat gitu hahah
♡ Nature Republic Aloe Vera Gel
Ahhh kalau ini mah kecintaan banyak orang, dan kalian pasti tau sejuta manfaat dari Gel yang satu ini ^^
♡ Day & Night Cream Olay Perfect
Nah, ini juga lagi aku cintai banget looooh. Senang aku tuh akhirnya coock sama pelembab dan gak muncul jerawat juga bruntusan. Lembab banget ^^
♡ The Body Shop Tea Tree Oil
Nah, ini obat jerawat yang jadi favorit aku. Selain aku gak tau lagi mau coba produk apa lagi sih sebenarnya hahah. Eiiiits ini udah 2 x repurchase loooh. 

Nah, aku juga punya Produk Skincare Mingguan yang terfavorit. Juga untuk Body and Hair.
♡ The Body Shop Peeling Gel Vit C
Peeling gel yang cucok meong sih menurut aku, muka licin dan bersih banget setelah pakai ini.
♡ ST.Ives Oatmeal Scrub
Selalu cocok menggunakan Scrub yang seri Oatmeal dan ini yang paling favorit
♡ Loreal Pure Clay Mask Anti Pores
Masker ini baru banget aku coba bulan lalu, tapi kok langsung jatuh cinta dan mampu mengalahkan begitu banyak masker aku yang lainnya hahah. Ampuh banget buat bersihin pori, pas dibilas dengan air hangat rasanya bersih banget, kesat namun tak bikin kulit kering. Dan aku rasa juga muka lebih cerah.
♡ The Body Shop Strawberry Body Polish
Ah pokoknya semua varian Strawberry itu bikin aku jatuh cinta, dan tahun ini aku lagi suka banget sama Body Polishnya ^^
♡ Loreal Extraordinary Oil Hair
Ini juga sudah setahun menemani rambut aku, aku merasa rambut aku lebih bersinar dan gak bikin lepek.


💚 Produk Makeup 💚
------------------------------
Untuk produk makeup favorit aku di tahun 2018 jatuh kepadaa... eng ing engg
♡ Wardah BB Cream Lightening shade natural
Ini jangan ditanya lagi, udah dari tahun bahelak aku pakai ini sampai sekarang dan alhamdulillah cocok dan belum ada yang menggantikan nya hahaha.. Kenapa sesuka itu? Karna dia bikin warna kulit aku lebih cerah, gampang banget di bland nya, nyatu ke warna kulit, gak bikin breakout atau komedoan, dan kalau gak pakai bedak tabur dia oke juga. Glowing healty gitu ^^
♡ Maybellin Fit Me Foundation
Fondation pertama yang aku punya dan langsung suka. Coverage nya medium dan gak bikin kulit makin berminyak. Makanya aku suka banget hahah
♡ Marcks Bedak Tabur
Bedak sejuta umat juga nih, bisa dibilang dari jaman SMA aku udah pakai bedak tabur ini.
♡ Wardah Blushon Seri D
Ahhh kalau ini sih, juga dari dulu banget aku suka, karna aku suka makeup segar peachy gitu. Dan blushon ini sungguh memberikan warna orange segar yang natural
♡ Focallure Blushon B05
Nah, kalau ini sih blushon pigmented yang tahan lama loh. Sekali swap aja udah nampol warnanya dan tahan seharian dikantor dengan 2-3x wudhu ^^
♡ Focallure Eyeshadow Pro Palette
Eyeshadow ini aku pilih sebagai favorit karena harga nya yang terjangkau dengan banyak warna yang serba natural. Cocok banget di pakai dalam kondisi apapun kan. 
♡ Beauty Creation Baked Pop Highlighter
Produk ini jadi favorit karena bagus banget deh pokoknya, entah karena aku cuma punya 1 ini aja untuk highlighter jadi gak tau mau bandingin sama produk apa hahah
♡ Miniso Eyebrow 3 in 1
Eyebrow terkece sih, kalau mau blod aku tinggal garis tebal dan isi dengan powder nya. Cucmey deh ^^
♡ Miniso Eyeliner
Eyeliner ini bentukan nya spidol, jadi gampang banget diaplikasiin.
♡ Wardah Mascara
Ini sih juga jadi mascara yang paling favorit sekarang. Bikin lentik dan waterproof. Aku juga suka banget sama maybellin barbie tapi lagi abis ^^
♡ Nivea Micellar Water
Pembersih makeup andalan sih, karna aku juga jarang banget pakai makeup yang bold kan. Jadi cukup pakai ini aja udah bersih banget ^^
💚 Produk Tools 💚
------------------------------

♡ Sigma Brush 
Brush terkece sih, dapat banyak banget dan ada holder nya yang super gede. Bulu brush nya lembut dan pegangannya kokoh. 
♡ Practk Palmat Cleaning Brush
Aku juga punya yang merk Sigma, tapi besar banget jadi agak repot kalau dibawa bawa gitu. Jadi aku lebih suka sama adiknya aja si Practk ini karna kecil dan praktis.
♡ Softlens X2 Brown
Kalau ini, aku suka pakai dari jaman SMA. dan sekarang mulai jatuh cinta lagi pakai Softlens ^^

Sekian, produk produk kecantikan ter favorit sepanjang tahun 2018. Karena, aku termasuk skincare addict jadi untuk cuci muka aja aku ada berbagai jenis dirumah. Begitu juga untuk skincare lainnya dan yang diatas yang paling sering aku gunakan dan sangat cocok dikulit aku ^^


Kalian juga bisa loh liat blognya Tari Asgara . Kira kira produk kecantikan favorit dia apa ya?? (Langsung klik namanya ya ^^)


Eitsss, mau tau gak sih? Blog ini Collab loh barengan komunitas kece "Beautygoers" dan teman teman yang kece juga ^^


Postingan blog ini sebagai penutup akhir tahun 2018. Semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi ditahun 2019. 

Sampai jumpa di tahun 2019 yaaah ^^



B E A U T Y G O E R S 



Always Connected With Me ^^

2 comments:

  1. jujur entah kenapa aku gasuka sama st ives.. aku merasa kurang bersih aja gitu..wkwk
    padahal di orang banyak yang cocok yaa

    ReplyDelete

Post Top Ad