Post Top Ad

REVIEW : FREEMAN DETOXIFYING MUD MASK | CHARCOAL + BLACK SUGAR

Hai Assalamualaikum...
Akhir akhir ini aku sering banget mereview masker yaaa?? Ini juga karena cuaca pekanbaru lagi panas banget dan polusi merajalela dimana mana. Jadinya, aku perlu merelaksasi wajah agar tetap sehat. Salah satunya ya rutin pakai masker sesuai kebutuhan kulit saat itu. Dan aku memutuskan kali ini akan menggunakan masker yang bisa mendetoks wajah dan mengangkat kotoran kotoran diwajah.
Mendetoks wajah sekali dalam seminggu sangat penting apalagi hidup di kota yang penuh polusi dan debu.
Masker Freeman Detoxifying Mud Mask, sudah lama sih aku tau tentang produk ini dan banyak banget yang sudah pakai dan jatuh cinta sama masker freeman. Sebenarnya, varian dari masker ini banyak banget. Tapi aku memilih yang Detoxifying karena mengandung Charcoal yang dipercaya dapat menyerap kotoran kotoran yang ada dikulit.
Mari kenalan dulu sama produknya..
Nama Produk : Freeman Detoxifying Mud Mask
Netto : 175 mL
For : Normal to combo skin
Made in : USA
Harga : 120.000,-
Beli di : Malaysia / Online 
www.freeman.com

Packaging
Kebanyakan masker pasti berbentuk tube, termasuk masker Freeman ini. Berbentuk tube abu dengan tulisan hitam dan ada gambar charcoal/arang nya. Dan masker ini besar banget deh.
Tutupnya flip top, yang lumayan kuat menutup sehingga tidak gampang kebuka.
Dengan ukuran masker sebesar ini rasanya kurang nyaman ya dibawa untuk traveling, sebaiknya di pindahkan ke tube yang lebih kecil agar dapat dimasukkan ke makeup pouch kalian.
Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi mengenai produk serta ingredients produk.
Klaim : 
This velvety mud mask its magic to moisturize, remineralize, and make skin sensationally soft! Dead sea minerals have a natural nourishing effect that boosts smoothness and overall skin health. Activeted charcoal helps lift away oils and toxins without over-drying skin. Black sugar helps hydrate skin and smooth away roughness. Perfect for normal to combination skin.

Directions : 
Apply mask to face and neck, avoiding contact with eye, leave on 7-10 minuets or until dry, rinse with warm water, use twice a week or as often needed.

Ingredients :
Water, Bentonite, Kaolin, Glycerin, Magnesium Aluminium Silicate, Charcoal, Maris Limus, Sucrose, Ginger Root Extract, dll
Tekstur dan Aroma
Masker Mud berwarna hitam dengan tekstur sangat kental sehingga lumayan susah untuk dikeluarkan dari tube nya. Aroma maskernya wangi lemon sedikit menurut aku wanginya segar, dan ada sedikit wangi mint. Pada saat diaplikasikan ke wajah itu dingin mungkin ini efek mint tadi ya. 


Result
Pada saat melihat masker ini aku sangat penasaran pengen coba dan aku tidak menyangka masker ini besar banget ternyata. Kaya nya bisa tahan 2-3 bulan deh. Hemat banget yaaah. ^^
Pada saat diaplikasikan kewajah yah masker ini dingin, wangi lemon dan aku merasakan sedikit gatal di daerah dagu serta pipi yang lagi banyak jerawat serta komedo. Ini berarti masker nya bekerja dikulit aku. Dan alhamdulillah tidak bikin kulit aku iritasi.
Setelah 10 menit lalu aku bilas dengan air hangat dan WOW! Yang paling jelas terasa sih wajah aku cerahan dan pori aku bersih banget, jadi pori aku seperti mengecil duh suka deh sama masker ini. Wajah aku juga terasa lembab dan tidak ada rasa ketarik. Namun, yah karena masker ini begitu kental jadi agak susah dibilas nya, butuh air yang banyak dan sedikit di usap usap.
Aku suka banget sama masker ini, memberikan hasil yang nyata sama seperti klaim dari produknya itu sendiri. Sepertinya aku bakalan repurchase deh, namun pengen coba varian Freeman Mask lainnya deeeh, sebenarnya penasaran sama yang Anti-Stress Dead Sea Minerals Clay Mask, tapi kayanya semua varian mask nya bikin aku penasaran dan pengen coba. haahha ^^

Sekian review aku mengenai Freeman Detoxifying Mud Mask ini, semoga memberikan infomasi yang bermanfaat ^^
Sampai jumpa di Review selanjutnya...

Seeyou~

Review ditulis sesuai pengalaman menggunakan produk tersebut, tanpa menambahkan atau mengurangi sedikitpun. Review ini bila cocok dikulitku, belum tentu cocok dikulit kamu. Semua sesuai dengan kondisi kulit masing masing~

9 comments:

  1. Ow ow.. Racun masker nih 😍 makin banyak yg pengen dicobain

    ReplyDelete
  2. Iya nih penasaran jg sama yg Anti Stress Dead Sea Minerals itu karna jarang2 ada varian masker kyk gini. Yg Apple Vinegar itu jg sih😂 pengen cb semua~

    ReplyDelete
  3. Penasaran nih buat persihin blackhead komedo😍

    ReplyDelete
  4. Aku pengen cobain juga masker ini😆

    ReplyDelete
  5. Wah ini yang pernah ngehype banget yaa hihi. Tp blm pernah nyoba :D

    ReplyDelete
  6. Duh udah lama pengen cobain ini belum kesampean krna mau abisin dl stock masker dirumah hehe

    ReplyDelete
  7. Udah lama pengen nyobain produk freeman, tapi yang satu ini sepertinya wajib dicoba ya hihi

    ReplyDelete