Post Top Ad

REVIEW : GARNIER COLOR NATURALS EXPRESS CREAM

Assalamualaikum teman teman...
Kali ini aku bakalan review produk yang belum pernah aku review sebelumnya, yaitu Garnier Color Naturals Express Cream. Sebuah produk pewarna rambut yang aku dapat dari Platform Yukcoba.in.  Aku dapat warna coklat kehitaman. Terimakasih ya Yukcoba.in
Ini merupakan produk kedua yang dikirimkan oleh Yukcoba.in, nanti bakal aku kasih link dibawah untuk kalian yang ingin dapat produk gratis untuk dicoba dan direview.

Garnier merupakan produk dari prancis yang sudah dikenal oleh wanita Indonesia. Ternyata tidak hanya produk Skincare saja, ternyata Garnier juga memiliki produk untuk rambut terutama pewarna rambut.
Kenapa sih aku mau mencoba produk ini? Karena aku bosan dengan warna rambut hitam ini dan ingin banget punya warna rambut coklat gelap gituuu
Yuk mari aku kenalin dengan produknya..

Produk : Garnier Color Naturals Express Cream
Netto : 20 ml + 20 gr
Bpom : NA17161002532 / NA17161002408
Warna : Coklat Kehitaman
Harga : 12.000-20.000
Packaging
Kemasan produk Garnier ini dibungkus oleh plastik, sepertinya ini kemasan sachetnya yang dikemas sederhana agar gampang dibawa kemana mana dan sangat travel friendly. Cocok nih untuk yang hobi ganti warna rambut, tinggal bawah kemasan Garnier ini dan kamu siap liburan dengan warna warna rambut favorit kamu.
Saat kemasan Garnier ini dibuka terdapat 2 bungkus lagi dan sebuah kertas yang berisi infomasi dari produknya dan cara penggunaan produk Garnier ini. Dua bungkus ini terdiri dari warna hijau dan warna putih dengan tulisan didepan kemasan yaitu A.Gel Pewarna dan B.Krim Developer.
Sebelum menggunakan produk Garnier ini, aku sangat sarankan untuk membaca semua informasi yang diberikan dan mencoba sensitivitas krim ini terhadap kulit kamu ya girls. Cara nya gampang banget, tinggal kamu oleh sedikit pada bawah telinga dan biarkan selama 48 jam. Jika tidak terjadi iritasi atau sensitiv maka produk ini aman untuk kamu gunakan ^^

Instruksi Keamanan Penting : Pewarna dapat menyebabkan reaksi alergi walaupun jarang, namun pada kasus tertentu dapat menjadi gatal.

Jangan gunakan produk bila : Sebelumnya anda pernah mengalami reaksi alergi terhadap pewarna rambut. Anda memiliki kulit kepala yang sensitif, sedang iritasi atau luka.

Produk tidak boleh digunakan untuk mewarnai bulu mata atau alis mata karena dapat menyebabkan peradangan pada mata bahkan kebutaan. Jangan gunakan produk ini pada anak anak dibawah 16 tahun.

  • Developer mengandung Hydrogen Peroxide
  • Pewarna mengandung Phenylenediamines dan Resorcinol
  • Kandungan PPD setelah dilarutkan tidak lebih dari 1%
Cara pemakaian :
  • Siapkan peralatan seperti mangkuk, gunting, sisir dan sendok plastik 
  • Campurkan gel pewarna dan developer ke dalam mangkuk non-logam.
  • Gunakan campuran tadi pada rambut yang kering. Tekstur yang kental menyebar secara merata dan tidak menetes.
  • Biarkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hinga air terlihat bersih.
Result
Setiap menggunakan pewarna rambut merk apapun, kalian harus ingat untuk mencoba sensitifitas krim ini pada kulit anda. Bisa mencoba letak krim ini pada bawah telinga dan biarkan paling lama 48 jam. Jika kamu sudah yakin tidak terjadi reaksi alergi maka bisa lanjut untuk pengaplikasian ke rambut.
Nah, kalau aku untung tidak terjadi alergi jadi aku bisa mewarnai rambut aku heheh ^^
Lalu, aku aplikasi kan ke rambut paling atas saja karena aku ingin mendapatkan hasil natural gitu. Ternyata benar, krim pewarna ini begitu kental sehingga tidak akan membuat krim ini menetes ke bawah. Setelah 15 menit, lalu aku bilas dengan air bersih sampai 3x bilas sampai air bilasan nya bersih. Aku keringkan rambut dengan handuk hingga mengering. 

Hasilnya?
Setelah rambut sudah tidak basah, aku tidak merasakan rambut aku kering ataupun rontok. Berarti aku cocok pakai krim warna rambut Garnier ini. Yaaap, rambut aku masih lembut seperti sebelum aku menggunakan Kirm pewarna rambut ini. Dengan hanya 15 menit saja kita sudah dapat mewarnai rambut. 
Karena aku dapat warna Coklat kehitaman, Jadi tidak terlalu tampak warna nya jika didalam ruangan. Namun, jika berada dibawah sinar matahari maka terlihat bahwa rambut aku itu coklat gelap dan itu bagus banget !!
Sangat aku Rekomendasi kan Garnier Color Naturals Express Cream buat kalian, yang ingin mewarnai rambut tanpa ribet dan tanpa nunggu lama. Hanya 15 menit kalian dapat mewarnai rambut. Dan tidak membuat rambut kita kering loooh. Dengan kemasan sachet ini juga sangat travel friendly. Repurchase? Yes!!
Sekian review aku mengenai Garnier Color Naturals Express Cream ini, semoga memberikan infomasi yang bermanfaat ^^
Sampai jumpa di Review selanjutnya

Seeyou~
YUKCOBA.IN



Produk ini di Sponsored oleh Yukcoba.in. Review ini ditulis dengan jujur, tanpa menambahkan ataupun mengurangi sedikit pun.  ^ ^

11 comments:

  1. Wah aku belum pernah coba nih pewarna rambut dari Garnier.. praktis jg yaah, next cobain ah hihii

    ReplyDelete
  2. hhe aq juga tiap bulan beliin suami ini soalnya praktis banget gak ribet 😅

    ReplyDelete
  3. Aku suka liat ini sih di supermarket, cuma baru tau loh kalo pewarna rambut ada sachet nya ehehe

    ReplyDelete
  4. Mayan terjangkau juga ya harganya kemaren liat di Indomaret gitu ca^^

    ReplyDelete
  5. Wahhh cuma 15 menit ? Cepet juga yaa hahaha

    ReplyDelete
  6. waah jadi kangen dulu prnh warna2in rambut

    ReplyDelete
  7. Mangkoknya kayak kenal yaa wkwk. Waah garnier jd pen nyobain cat rambut hehe.

    ReplyDelete
  8. Wah praktis banget yah ada sachetnya gitu.cuma 15 menit pula

    ReplyDelete
  9. Super praktis ya kalo begini.. garnier juga kualitasnya bagus :)

    ReplyDelete
  10. Aku belum pernah coba pake garnier beb, btw cepet juga ya 15 menit nih

    ReplyDelete
  11. Belum pernah coba nih beb ,ntar coba ah

    ReplyDelete