Post Top Ad

REVIEW : MINISO WATERPROOF EYELINER

Hai Assalamualaikum...
Kali ini aku akan me review produk Eyeliner dari Miniso. Yaaaps, miniso lagi gencar banget ini mengeluarkan produk Makeupnya yang nggak kalah sama Produk makeup lainnya.
Dulu aku juga sudah pernah me review produk eyeliner dari Mineral Botanica (baca disini) yang sampai sekarang masih aku gunakan dan rasanya aku pengen ganti eyeliner gitu dan akhirnya aku beli Eyeliner dari Miniso ini.
Yang di Kota nya belum ada Store Miniso bisa beli Online pakai Jasa Titip gitu yah. 

Tanpa berlama lama yuuuk lanjut Review nya ^^

Info Produk
Produk : Eyeliner Waterproof
Merk : Miniso
Netto : 0.9 ml
Packaging
Pertama kali melihat storage Makeupnya Miniso aku langsung tertarik ke arah Eyeliner dan Eyebrow dan langsung jatuh cinta sama kemasan dari eyeliner ini. Bentuknya sama sih, panjang dan ada tutupnya juga. Nah yang aku suka itu warna dari eyeliner ini. Gold dan mengkilat gitu. Desain dan tulisannya juga simple namun elegant. Desain tutupnya dibuat seperti pensil ada ujung hitamnya.
Aplikator nya kaya spidol namun kecil dan lumayan runcing. Saat ini sih aku masih suka banget pakai Eyeliner Pen / Spidol begini, karena gampang aja gitu diaplikasikan ke mata. 
Warna liner nya hitam pekat dan waterproof.
Result
Saat pertama beli aku udah jatuh cinta sama packagingnya yang simple dan mewah, warna luar produk nya gold menambah kesan mewahnya. Uniknya sih tutupnya runcing kaya pensil gitu.
Untuk warna liner nya yang hitam pekat aku juga suka dan Eyeliner ini Waterproof dan tahan juga terhadap air. Dipakai Wudhu juga masih aman.
Namun, aku yang suka kucek mata ini, agak kurang suka sama eyeliner ini karna waktu ngucek mata eyelinernya rontok gitu loh, kaya berjatuhan di bawah mata, bintik hitam gitu hahaha^^
Disarankan sih jangan hobi ngucek mata kaya aku yaaa LOL
Overall, aku suka saja sama Eyeliner ini. Hasilnya bagus dimata aku dan gampang banget diaplikasikan ke mata ^^ Aku kasih nilai 4 dari 5 deh ^^

Sekian dulu review aku mengenai Miniso Eyeliner Waterproof. Thanks you so much, sudah baca blog aku yaaa, semoga kalian mendapat informasi mengenai produk ini, semoga bermanfaat and see you bye bye.. 

Sampai jumpa di Review selanjutnya ^^


Always Connected With Me ^^




14 comments:

  1. Makin banyak produk2 makeup miniso ya^^~

    ReplyDelete
  2. Wah miniso makin banyak keluarin produk ya. Aku baru cobainnya yg mekanik pencil eyeliner gitu, sama brow definer nya

    ReplyDelete
  3. Btw flatlaynya aku suka beb .Bisa jadi inspirasi buatku ,😁😁

    ReplyDelete
  4. wah aku baru tau kalau miniso punya produk kaya gini jadi ngiler aku

    ReplyDelete
  5. Warnanya bagus juga ya. Linernya lancip yah, enak buat ngeline

    etherealpotato

    ReplyDelete
  6. Waahhh aq jadi pngn main ke minisoo aaahhh.. Ini bagus juga eyelinernya

    ReplyDelete
  7. Miniso makin banyak ih produknyaaa wahhhh. Btw ini mirip spidol bgt bentukannya yah.

    ReplyDelete
  8. Oh ini produknya miniso? Aku udah lama penasaran krna banyak yang bilang bagus ya beb ��

    ReplyDelete
  9. Jadi tertarik pengen beli. Harganya brp yah?

    ReplyDelete
  10. miniso ga berhenti ngeluarin racun huhuu

    ReplyDelete
  11. Miniso makin kesini makin banyak makeupnya hiks. Racun

    ReplyDelete
  12. Wah waterproof bagus deh tp aku kurang suka sama yg ujungnya kaya sepidol🙈

    ReplyDelete

Post Top Ad