Post Top Ad

BEAUTY RANGER : CLOUD MAKEUP COLLAB #20

Hai Assalamualaikum...
Kali ini aku mau membahas tentang Makeup Look dengan tema "Cloud Makeup" yang berkolaborasi dengan Beauty Rangers ^^
Sesuai dengan temanya Cloud / Awan jadi aku mencoba cari inspirasi di mbah gugel yaaah, biasa lah aku nih anak gugel banget hahahah
Akhirnya inspirasinya adalah warna warna pelangi dengan awan putih dan salju hahaha Campur sari banget yah ^^
Nah, produk makeupnya nggak terlalu banyak kok. Simple aja ^^
Step Skincare : Sebelum nya aku udah cuci muka menggunakan The Body Shop Tree Tea Facial Wash, Lalu aku pakai Toner Benton BHA, Essense Benton Snail Bee, dan krim pelembab Olay Total Effect.
Step Makeup : Pertama, aku menggunakan Silky Girl Cushions, tap tap halus hingga merata, lalu aku baking menggunakan Ponds BB Powder. Selagi baking, aku bikin alis pink menggunakan Focallure Blush On no B05. Untuk eyeshadow aku menggunakan Palette Eyeshadow Focallure Everchanging warna biru matte dan gold shimmer. Baking selesai dan aku rapihin pakai Brush Powdernya Mineral Botanica.
Lalu aku pakai Blush On Focallure no B05 dengan menggunakan Brush Sigma Beauty, brushnya mantap betul deh, hahahah
Untuk awan dan hujannya aku menggunakan Viva Face and Body Painting warna putih menggunakan brush Sigma Beauty. 

Viollaaaa... ini dia hasil makeup look aku dengan tema "Cloud". Nggak dikonsep sama sekali dan hasil nya mendadak aja kaya gini hahaha
So, sekian dulu makeup collab aku kali ini. Semoga kalian terinspirasi dengan makeup look aku dan semoga tulisan in bermanfaat bagi kalian. See you next makeup collab ^^


Always Connected With Me ^^

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad