Post Top Ad

UNBOXING : SOCOBOX PERTAMA!! - SOCIOLLA X BIODERMA + FIRST IMPRESSION


UNBOXING TIME !!

Hai Assalamualaikum...
Kali ini aku akan bahas Unboxing paket yang aku terima dari Sociolla x Bioderma. Yeaaay!!
Ini adalah #SOCOBOX pertama yang aku terima yaitu Sociolla bekerja sama dengan Bioderma dan aku menjadi salah satu yang beruntung menerima Socobox ini.
Untuk produk Bioderma sendiri aku belum pernah pakai satu pun produknya, dan sangat exited ketika tau akan mendapatkan Socobox x Bioderma.
Paket ini datang diantar oleh kurir Sociolla, dengan box pink bergaris dan ada tulisan #SOCOBOX pada atas box tersebut. It's So Happy !! hahhaha
Pada saat paket dibuka, terdapat kertas berisikan Selamat telah beruntung mendapatkan Socobox x Bioderma tersebut dan ada penjelasan sedikit mengenai Bioderma. Lalu, disisi sebelah kertas terdapat penjelasan mengenai produk apa saja yang ada didalam #SOCOBOX ini.
Aku kira awalnya akan dapat produk Full Siza, ternyata Mini Sizenya. Tapi ada 1 produk yang lumayan besar kok.
Yuk kta lanjut Unboxing nyaa...Pssst ini plus First Impression juga ^^
Karena penasaran dengan produknya aku langsung pakai setelah Unboxing Looooh haahahha
Jadi produk yang aku dapatkan dari Bioderma ada 4 jenis produk yang berbeda dan ini diperuntukan untuk kulit berjerawat.
Bioderma Sebium H20 Micellar Water
Produk pertama dalam paket Socobox ini adalah Micellar Water yang sudah lama banget dicintai para BBlogger ataupun BVlogger. Produk ini sudah melalang buana di dunia perbeautyan dan banyak banget yang suka dan cocok menggunakan Micellar Water ini. Yang aku dapat ini ukuran Mini Size nya 20 ml. Tekstur nya cair seperti Micellar Water kebanyakan dan wanginya enak banget. Wangi segar ada aroma jeruk gitu.
Saat diaplikasikan kekulit Micellar Water ini mampu menghapus makeup dimuka secara bersih maksimal dan setelahnya aku tidak merasakan rasa panas ataupun perih. Dan micellar water ini paraben free dan aku sih nggak ada lihat ingredients alcoholnya. Duh, sepertinya aku termasuk orang yang jatuh cinta dengan Micellar Water Bioderma Sebium ini deh ^^

Bioderma Sebium Foaming Gel
Produk kedua adalah 2 produk Foaming Gel dengan Ukuran 8 ml. Tekstur nya gel berwarna biru dan wanginya enak sama seperti si micellar waternya. Saat pertama aku coba itu busa nya saat diusap itu lumayan banyak dan saat dibilas muka aku lembut dan tidak ada rasa ketarik sama sekali. Kaya nya aku bakal suka deh sama Foaming Gel ini.

Bioderma Sebium Pore Refiner
Produk ketiga adalah Pore Refiner, awalnya aku nggak tau ini fungsinya untuk apa? tetapi membaca dan memahami informasi pada produk nya, ternyata ini adalah Cream Corrective untuk pori pori wajah yang besar. Jadi ini seperti cream treatment untuk mengencangkan pori diwajah serta membuat wajah terlihat lembut dan halus. Hmmmmm sangat menjanjikan <3
Tekstur nya cream cair dan saat diaplikasikan ke wajah itu tidak lengket sama sekali. Dan wanginya tetap sama dengan Varian Sebium lainnya. Cream ini aku gunakan hanya di daerah yang memiliki pori besar dan tidak membuat kulit wajah aku berminyak <3

Bioderma Sebium Global
Yang terakhir adalah Bioderma Sebium Global, duh sebenarnya makin bingung ini produk untuk apa? karna namanya berbeda jadi kita nggak tau secara langsung dan harus membaca informasi dari produknya terlebih dahulu. 
Jadi ini adalah produk untuk merawat kulit yang sedang berjerawat dan kulit yang bernoda akibat bekas jerawat. Bisa dibilang ini cream wajah untuk kulit berjerawat agar tidak semakin parah.
Disini ada petunjuk pemakaiannya :
Gunakan 1-2 kali sehari pada area kulit yang berjerawat. 
Tekstur nya gel keruh berwarna putih dan saat diaplikasikan kewajah tidak lengket sama sekali dan aromanya masih sama dengan produk sebium lainnya.
Disini aku menggunakan produk ini hanya pada kulit yang bernoda hitam serta yang sedang ada jerawat sebagai obat totol jerawat.

Kalian bisa koment apakah cara pemakaian aku ini sudah benar atau belum? ^^

Kalian juga mau dapat #SOCOBOX kaya punya aku? Ihhh gampang banget caranya. Kalian bisa buka link soco.id disini www.soco.id lalu klik daftar/register dan kalian isi formulirnya dan taraaaaa kamu sudah menjadi bagian dari Soco.

Jangan lupa juga untuk lengkapi Beauty Profil kamu dan juga Beauty Clique nya juga ^^
Nah, kalau sudah buat akun Soco kita bisa saling support looh, kalian bisa follow akun soco aku : elsaliora nanti pasti aku Follback ^^
Nah, kalau kalian mau beli produk Bioderma kalian bisa juga gunakan Voucher Code : SBNLAB11 punya aku untuk mendapatkan diskon 50.000 setiap belanjaan 250.000. Cucok Meyooong ^^

So Happy!! Thanks you ya Sociolla, Beauty Journal dan Bioderma Indonesia telah memberikan SOCOBOX ini ^^

Sekian Unboxing kali ini, See you the next Unboxing..byeeeee



Always Connected With Me ^^

9 comments:

  1. Yey.. Selamat dapet socobox.. Aku tuh maju mundur pen cobain bioderma, secara harganya lumayan banget kan. Yg ukuran kecil nampak mini sekali 😂

    ReplyDelete
  2. Mayan isinya ya walaupun imut2 gt ukurannya tp bisa nyicip semuanya 😇👌

    ReplyDelete
  3. wah selamat yaa dapet socobox! produknya bagus2 deh

    ReplyDelete
  4. Sama nih aku juga dapat n suka banget pake ini ampuh buat jerawat

    ReplyDelete
  5. Wah beruntung banget dapet bioderma💕

    ReplyDelete
  6. Wah beruntung dapet socobox ,aku belum wkkwkwkwkwkw, lanjutkan beb

    ReplyDelete
  7. Waahh, isinyaa bikin racun socobox nyaa.
    So lucky dpt socobox hihi

    ReplyDelete
  8. Ini tu kemasanya unyu banget ya beb, kecil2 banget sampe bisa masuk sling bag hehe

    ReplyDelete
  9. Waah so lucky dapet soco box x bioderma! Btw bioderma ini bagus ya

    ReplyDelete